Kamis, 07 April 2011

JUMAT yang kelabu

Sok imut
Siksa lia


  •  JUMAT- buat aku hari itu bisa menjadi hari yang lumayan nyenengin buat aku. Main, jalan - jalan, lihat film, guyonan itu semua aku lakukan pada hari jumat bersama teman baikku di SMA yaitu Lia, Mita, dan Siska. 
lia n aku 

Dua minggu lalu aku dan ketiga temanku punya tujuan yang bisa buat kita kenyang 'PIZZA HUT'  jadi target kita hari itu, makan tujuan utama kami berfoto tujuan kedua kami dan mengobrak-abrik mall tujuan akhir kami. Ya setelah kita makan sampek kenyang dan perut gak bisa nampung makanan lagi kita masuk mall tujuan utamanya se ngadem kok tiba - tiba ja aku dan teman - teman punya ide jahat, kita ngerobohin pop mie yang udah tersusun rapi dan mencapur berbagai jenis gula menjadi satu. ya untung pengawasnya gak tau 'kurang berpengalaman jadi security se mereka' coba kalau mereka tau kan jadi tambah asik. Setelah puas kita pulang kerumah masing - masing dan melanjutkan mimpi indah.........
mita n siska

1 komentar: